logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

Pelaksanaan Pengawasan Daerah Pada Pengadilan Negeri Purwakarta Oleh Pengadilan Tinggi Bandung

04Nov

Ditulis oleh adminpn

Pelaksanaan Audit 4 Pilar (Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris)

PURWAKARTA, Tim Hakim Tinggi Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Bandung yang diketuai oleh Bapak Ewit Soetriadi, S.H., M.H. melakukan pembinaan dan pengawasan sekaligus Assessment Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) di Pengadilan Negeri Purwakarta pada Kamis (4/11/2021).

Pelaksanaan assessment ini dimulai dengan opening meeting yang dihadiri oleh seluruh jajaran Pengadilan Negeri Purwakarta.

Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Hasanudin, S.H., M.H. beserta Wakil Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Darma Indo Damanik, S.H., M.Kn. mendampingi Hakim Tinggi Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Bandung dalam acara opening meeting.

Pertama-tama seluruh peserta rapat menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI yang dilanjutkan dengan pembacaan yel-yel TAPM dan sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta serta Lead Auditor Pengadilan Tinggi Bandung, dilanjutkan dengan pembacaan doa dan pelaksanaan audit ke masing-masing bagian, diantaranya 4 pilar (Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris), Kepaniteraan (Pidana, Perdata dan Hukum), dan Kesekretariatan (Sub Bagian Umum dan Keuangan, Sub Bagian Kepegawaian dan Sub Bagian PTIP).

Surveillance diakhiri dengan menggelar opening meeting dan membacakan hasil rapat auditor oleh Tim Hakim Tinggi Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Bandung dan penetapan jangka waktu penyelesaian ketidaksesuaian surveillance sekaligus penyerahan hasil audit oleh Ketua Tim, Bapak Ewit Soetriadi, S.H., M.H. kepada Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Hasanudin, S.H., M.H.

Pengawasan daerah ini dilaksanakan juga di seluruh pengadilan negeri di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Bandung sejak tanggal 13 Oktober 2021 sampai dengan 5 November 2021.

Pelaksanaan Audit 4 Pilar (Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris)

 

Pelaksanaan Audit Kepaniteraan Muda Pidana

 

Pelaksanaan Audit Kepaniteraan Muda Perdata

 

Pelaksanaan Audit Kepaniteraan Muda Hukum

 

Pelaksanaan Audit Sub Bagian Umum dan Keuangan

 

Pelaksanaan Audit Sub Bagian PTIP