logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

RAPAT TINJAUAN MANAJEMEN BULAN OKTOBER 2017

09Oct

Ditulis oleh adminpn

PURWAKARTA, tanggal 9 Oktober 2017 bertempat di Ruang Sidang Cakra, seluruh jajaran Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB menghadiri Rapat Tinjauan Manajemen yang mulai pada pukul 09.00 WIB.

Rapat dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Bapak Gegen Diosya Surendageni, SH., MH. dengan membacakan beberapa agenda rapat dan kemudian rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Ibu Lindawaty Simanihuruk, SH., MH.

Mengawali rapat, Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Ibu Lindawaty Simanihuruk, SH., MH. menyampaikan kembali sosialisasi dan arahan dengan membacakan Maklumat Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 01/Maklumat/KMA/IX/2017 tentang Pengawasan dan Pembinaan Hakim, Aparatur Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di Bawahnya.



Ketua menyampaikan bahwa Pengadilan Negeri Purwakarta telah membentuk Tim Pengawas Internal yang merupakan tindak lanjut dari Maklumat Ketua Mahkamah Agung RI tersebut dan Ketua menghimbau agar seluruh jajaran Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB untuk benar-benar melaksanakan maklumat tersebut.

Setelah itu, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Bapak Dadi Rachmadi, SH., MH. memimpin rapat untuk membahas mengenai laporan dari para Hakim Pengawas Bidang.

Sebelum rapat dilanjutkan untuk penyampaian laporan dari para Hakim Pengawas Bidang, Wakil Ketua memberikan himbauan kepada Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB untuk meninjau bagiannya masing-masing untuk menemukan permasalahan-permasalahan yang ada supaya permasalahan-permasalahan yang ditemukan dapat diselesaikan dengan baik.

Setelah itu rapat dilanjutkan dengan Wakil Ketua membacakan rekap absensi bulan September 2017 serta rekap absensi keseluruhan untuk bulan Januari sampai dengan bulan September 2017 dan kemudian dilanjutkan dengan penyampaian laporan dari masing-masing Hakim Pengawas Bidang.



Rapat dilanjutkan oleh Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB setelah agenda rapat yaitu Laporan Hakim Pengawas Bidang selesai dilakukan dengan menyampaikan persiapan pelantikan Panitera Muda Pidana, Panitera Muda Perdata dan Panitera Muda Hukum yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 13 Oktober 2017 mendatang.

Kemudian rapat dilanjutkan dengan penayangan video profil Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB serta penyampaian informasi mengenai pencapaian Mahkamah Agung Republik Indonesia yang kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian dari Kementerian Keuangan secara beruntun yaitu pada tahun 2012, 2013, 2014, 2015, dan 2016.

Rapat kemudian ditutup oleh Sekretaris pada pukul 12.35 WIB.