logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

Rapat Tinjauan Manajemen Bulan Mei 2019

15May

Ditulis oleh adminpn

PURWAKARTA, pada hari Rabu tanggal 15 Mei 2019 pada pukul 09.00 WIB dilaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen yang bertempat di Ruang Sidang Cakra.

Rapat dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Gegen Diosya Surendageni, SH., MH. dan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Ibu Lindawaty Simanihuruk, SH., MH.

Rapat dimulai dengan penyampaian laporan hakim pengawas bidang yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Bapak Efendi, SH.

Dalam pemaparan laporan dari hakim pengawas tersebut disampaikan permasalahan-permasalahan yang terjadi untuk bulan April 2019 dan solusi untuk mengatasi permasalahan-pemasalahan tersebut.

Selain itu, Wakil Ketua juga membacakan rekap absen untuk bulan April 2019 yang kemudian dilanjutkan dengan penyampaian statistik perkara di SIPP oleh Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Ibu Lindawaty Simanihuruk, SH., MH.

Pada kesempatan rapat kali ini, Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Ibu Lindawaty Simanihuruk, SH., MH. memberikan reward kepada Panitera Pengganti yaitu Bapak Suherlan yang telah konsisten menjaga kinerja serta menjalankan tugasnya dengan baik sampai saat ini. Pemberian reward tersebut diserahkan oleh Panitera Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak H. Mochammad Noor Chambali, SH.

Di akhir rapat, Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Gegen Diosya Surendageni, SH., MH. menyampaikan informasi mengenai kegiatan acara buka bersama yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 27 Mei 2019.

Rapat kemudian diakhiri pada pukul 11.20 WIB.