logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

Rapat Tinjauan Manajemen Bulan Februari 2019

18Feb

Ditulis oleh adminpn

PURWAKARTA, pada hari Senin tanggal 18 Februari 2019 pada pukul 09.00 WIB dilaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen yang bertempat di Ruang Sidang Cakra.

Rapat dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Gegen Diosya Surendageni, SH., MH. dan kemudian rapat dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Efendi, SH.

Rapat dimulai dengan penyampaian laporan hakim pengawas bidang yang dipimpin oleh Wakil Ketua.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Sebelum sosialisasi dimulai seluruh peserta rapat mengucapkan yelyel yang dipimpin oleh Bapak Hendhy Eka Chandra, SH.

Setelah itu sosialisasi disampaikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Efendi, SH. serta Panitera Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak H. Mochammad Noor Chambali, SH. dan Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Gegen Diosya Surendageni, SH., MH.

Pada sosialisasi tersebut disampaikan mengenai gambaran umum Zona Integritas serta tujuan dan tahapan pembangunan Zona Integritas.

Disampaikan pula bahwa dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM seluruh jajaran Pengadilan Negeri Purwakarta untuk ikut serta didalamnya, dimana guna mencapai visi Mahkamah Agung RI dalam mewujudkan badan peradilan yang agung dibutuhkan integritas, kerja keras, komitmen keyakinan dan kerja sama.

Rapat kemudian diakhiri pada pukul 11.20 WIB.