logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

RAPAT TINJAUAN MANAJEMEN BULAN DESEMBER 2017

18Dec

Ditulis oleh adminpn

PURWAKARTA, hari Kamis tanggal 14 Desember 2017 bertempat di Ruang Sidang Cakra, seluruh jajaran Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB menghadiri Rapat Tinjauan Manajemen yang dimulai pada pukul 09.30 WIB.

Rapat dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Bapak Gegen Diosya Surendageni, SH., MH. dengan membacakan beberapa agenda rapat dan kemudian rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Ibu Lindawaty Simanihuruk, SH., MH.

Mengawali rapat, Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Ibu Lindawaty Simanihuruk, SH., MH. menyampaikan agenda pertama yaitu mengenai Hasil Rapat Audit Internal Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB dimana untuk hasil tersebut agar segera ditindaklanjuti dan diselesaikan sebelum awal bulan Januari 2018 juga untuk beberapa laporan tahunan yang harus secepatnya diselesaikan serta untuk selalu mengupdate dokumen Reformasi Birokrasi.

Rapat kemudian dilanjutkan dengan laporan dari setiap Hakim Pengawas Bidang yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Bapak Dadi Rachmadi, SH., MH.

Setelah itu, rapat dilanjutkan dengan Sosialisasi Gratifikasi dan Benturan Kepentingan yang disampaikan oleh Ibu Febri Purnamavita, SH., MH. serta Sosialisasi SIPP versi 3.2 yang disampaikan oleh Bapak Erfin Fitriadi, S.Kom.

Setelah itu, rapat kemudian ditutup oleh Sekretaris pada pukul 11.30 WIB.