logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

RAPAT RUTIN BULANAN

15Dec

Ditulis oleh adminpn

PURWAKARTA (15/12), pada minggu ke dua setiap bulannya, Pengadilan Negeri Purwakarta melaksanakan Rapat Rutin Bulanan. Rapat yang dimulai pada pukul 09.30 WIB ini dihadiri oleh segenap Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural serta para Pegawai dan Honorer Pengadilan Negeri Purwakarta.

Mengawali rapat, Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta, Gegen Diosya Surendageni, SH. memimpin peserta rapat untuk mengucapkan yelyel TAPM bersama-sama, yaitu:

TAPM ............................MAJU

BADILUM .....................SUKSES

M A ................................BERMUTU

ICPE .............................. OKE..I

PT JABAR ...................  LUAR BIASA

PN PURWAKARTA ...... ISTIMEWA

Setelah yelyel diucapkan, Sekretaris kemudian membacakan lima agenda yang akan dibahas dalam rapat, diantaranya laporan Hakim Pengawas Bidang, perkenalan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, persiapan Akreditasi Penjaminan Mutu, kebersihan kantor dan persiapan acara pengantar alih tugas.

Kemudian rapat dimulai oleh Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Lindawaty Simanihuruk, SH., MH. dengan membahas agenda rapat pertama yaitu mengenai persiapan Akreditasi Penjaminan Mutu. Ketua menilai bahwa persiapan Pengadilan Negeri Purwakarta dalam menghadapai Akreditasi Penjaminan Mutu ini belumlah maksimal, maka dari itu Ketua menyampaikan untuk betul-betul mempersiapkan diri, membenahi hal-hal yang memang masih kurang untuk segera diselesaikan.

Pada agenda rapat kedua, Ketua menegaskan bahwa untuk tetap menjaga dan meningkatkan kebersihan kantor, baik halaman kantor maupun ruangan-ruangan yang ada serta untuk selalu mengingat 5R.

Selanjutnya, pada agenda rapat yang ketiga adalah mengenai perkenalan dari Wakil Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta yang baru yaitu Bapak Dadi Rachmadi, SH., MH. Dalam kesempatannya, Wakil Ketua menyampaikan harapannya agar dapat bekerjasama dengan baik, dan mohon dukungan dari segenap warga Pengadilan Negeri Purwakarta supaya bisa membangun Pengadilan Negeri Purwakarta lebih baik ke depannya.

Pada agenda rapat yang ke empat, para Hakim Pengawas Bidang melaporkan hasil pengawasannya, diantaranya Hakim Pengawas Bidang Pidana, Hakim Pengawas Bidang Pidana Anak, Hakim Pengawas Bidang Wasmat, Hakim Pengawas Bidang Hukum, Hakim Pengawas Bidang Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan, Hakim Pengawas Bidang Umum dan Keuangan, Hakim Pengawas Bidang Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana, Hakim Pengawas Bidang Delegasi serta Hakim Pengawas Bidang Bapor.

Pada agenda rapat yang terakhir yaitu mengenai persiapan acara pengantar alih tugas yang akan dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 19 Desember 2016 mendatang.

Setelah pembahasan agenda rapat selesai, kemudian Sekretaris menutup rapat dengan memimpin kembali peserta rapat untuk mengucapkan yelyel TAPM,

TAPM ............................MAJU

BADILUM .....................SUKSES

M A ................................BERMUTU

ICPE .............................. OKE..I

PT JABAR ...................  LUAR BIASA

PN PURWAKARTA ......        ISTIMEWA