logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

Rapat Bulanan Juli 2020

22Jul

Ditulis oleh adminpn

PURWAKARTA, pada hari Rabu tanggal 22 Juli 2020 pada pukul 09.00 WIB dilaksanakan Rapat Bulanan yang bertempat di Ruang Sidang Cakra.

Rapat dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Gegen Diosya Surendageni, S.H., M.H. dan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Rustanto, S.H., M.H.

Mengawali rapat, Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Rustanto, S.H., M.H. mengevaluasi kedisiplinan seluruh pejabat dan para pegawai Pengadilan Negeri Purwakarta dengan membacakan absensi kehadiran rapat.

Selanjutnya, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Jarot Widiyatmono, S.H., M.H. memimpin rapat untuk mendengarkan laporan dari para Hakim Pengawas Bidang, diantaranya bidang Perdata, Mediasi dan Delegasi, Pidana, Wasmat, Hukum, Bapor, Umum dan Keuangan, Kepegawaian, PTIP dan SIPP.

Sebelum rapat diakhiri, Ketua menyampaikan salam perpisahan sehubungan dengan berakhirnya jabatan sebagai Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta dan selanjutnya akan menjabat sebagai Ketua di Pengadilan Negeri Karawang, dimana pada hari Jumat tanggal 24 Juli 2020 akan dilangsungkan pelantikan, pengambilan sumpah dan serah terima jabatan Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta dan Pengadilan Negeri Karawang di Pengadilan Tinggi Jawa Barat.

Setelah itu dilaksanakan penyerahan plakat oleh Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Rustanto, S.H., M.H. kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Jarot Widiyatmono, S.H., M.H.

Rapat kemudian ditutup dengan membacakan kesimpulan rapat oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Gegen Diosya Surendageni, S.H., M.H. dan diakhiri pada pukul 11.30 WIB.