logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

Rapat Bagian Kesekretariatan Bulan Oktober 2018

12Oct

Ditulis oleh adminpn

PURWAKARTA, bertempat di Ruang Sidang Anak Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB diadakan Rapat Bagian Kesekretariatan pada hari Jumat tanggal 12 Oktober 2018.

Rapat tersebut dimulai pada pukul 10.00 WIB dan dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Bapak Gegen Diosya Surendageni, SH., MH.

Mengawali rapat Sekretaris menyampaikan untuk terus meningkatkan kebersihan kantor baik di dalam maupun di luar ruangan.

Sekretaris juga menginstruksikan kepada para petugas kebersihan agar lebih pro aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan kantor supaya kebersihan kantor tetap terjaga.

Selain itu, Sekretaris juga menyampaikan kepada bagian PTSP untuk menginventarisasi apabila terdapat permasalahan yang terjadi terutama dari para pihak yang berkepentingan dan melaporkannya kepada atasan agar permasalahan-permasalahan tersebut dapat dijadikan evaluasi untuk meningkatkan pelayanan kepada para pencari keadilan.

Rapat yang dihadiri oleh seluruh Kasubbag, Staf dan Honorer Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB tersebut diakhiri pada pukul 11.00 WIB.