logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

PN PURWAKARTA KELAS I B MELAKSANAKAN RAPAT EVALUASI KINERJA BULAN MARET TAHUN 2023

29Mar

Ditulis oleh adminpn

Pada hari Rabu , tanggal 29 Maret  2023 pukul 08.30 WIB, bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Purwakarta,  Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas I B memimpin Rapat Evaluasi Kinerja Bulan Maret Tahun 2023 yang dipimpin Oleh Ketua dan didampingi Wakil Ketua, Plh Sekretaris dan Panitera serta dihadiri seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Negeri Purwakarta.

Rapat Evaluasi ini merupakan rapat rutin yang diadakan setiap bulan yang membahas tentang Evaluasi Kinerja

Untuk rapat bulan Maret 2023 ini, Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas I B, Bapak Darma Indo Damanik, S.H., M.Kn., membahas dan mengingatkan tentang Peraturan Mahkamah Agung (PERMA) Nomor : 7, 8 ,9 Tahun 2016  tentang:

  • PERMA No 7 tahun 2016 tentang Penegakan Disiplin Kerja Hakim Pada Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan Yang Berada Di Bawahnya.
  • PERMA No 8 tahun 2016 tentang Pengawasan Dan Pembinaan Atasan Langsung Di Lingkungan Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan Di Bawahnya.
  • PERMA No 9 tahun 2016 tentang Pedoman Penanganan Pengaduan (Whistleblowing System) Di Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan Yang Berada Dibawahnya.

dan  mengingatkan dengan adanya situasi yang lagi tren saat ini maka di harapkan seluruh Pegawai Pengadilan  Negeri Purwakarta harus bijak dalam bermedia sosial dan dan diharapkan juga kepada seluruh keluarga Pengadilan Negeri Purwakarta harus membatasi pergaulan yang berlebihan antar sesama pegawai untuk menjaga kode etik pegawai dan bekerja secara professional.

Kemudian Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta menutup rapat dan dilanjutkan sosialisasi E-Kinerja.