logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

PENGADILAN NEGERI PURWAKARTA SELENGGARAKAN RAPAT BULANAN

28Jun

Ditulis oleh adminpn

Bertempat di Ruang Sidang Cakra, pada haris Selasa, 28 Juni 2016, Pengadilan Negeri Purwakarta mengadakan rapat bulanan yang diikuti oleh segenap warga pengadilan. Rapat yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Barita Sinaga, SH., MH., membahas diantaranya tindak lanjut dari surat yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bandung dan telah diteruskan kepada para Ketua Majelis Hakim mengenai Perpanjangan Penahanan yang harus diselesaikan sebelum hari cuti bersama pada tanggal 4 Juli 2016.

Kemudian hal kedua yang disampaikan oleh Ketua adalah mengenai penyelesaian minutasi perkara, bahwa masih terdapat minutasi perkara yang terlambat dilaksanakan. Ketua menyampaikan dengan tegas di dalam rapat agar minutasi yang terlambat agar segera diselesaikan jangan dikemudian hari menjadi permasalahan yang berlarut-larut.

Ketua menambahkan untuk segera menyelesaikan laporan pengawasan bidang untuk para Hakim Pengawas Bidang agar nanti diserahkan kepada Ketua yang baru.
Adapun tambahan dari Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta, Gegen Diosya Surendageni, SH. menyampaikan surat dari Ketua Pengadilan Tinggi Bandung mengenai Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Mizan yang ditujukan kepada seluruh pimpinan di pengadilan se-Jawa Barat, dimana Sekretaris menyampaikan agar Pengadilan Negeri Purwakarta dapat mendukung dan membantu pembangunan Masjid Al-Mizan tersebut baik secara materiil maupun non materiil, kemudian Sekretaris menyampaikan pula kepada peserta rapat agar dapat menghadiri acara pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Purwakarata menjadi Ketua Pengadilan Negeri Cibinong pada tanggal 30 Juni 2016 di Pengadilan Tinggi Bandung.

Menutup rapat, Ketua menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerjasamanya selama bertugas di Pengadilan Negeri Purwakarta dan Ketua menyampaikan penilaiannya bahwa semenjak bertugas di Pengadilan Negeri Purwakarta dari awal sampai akhir, Ketua melihat ada perbaikan dan peningkatan dalam melaksanakan tugasnya masing-masing yang sesuai dengan SOP, dan tak lupa Ketua menyampaikan ucapan selamat kepada Bpk. Cipto Hosari P. Nababan, SH., MH. atas mutasinya ke Pengadilan Negeri Rote Ndao sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Rote Ndao.

Rapat Rapat
Rapat