logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

PENGADILAN NEGERI PURWAKARTA MELAKSANAKAN RAPAT RUTIN BULANAN

19Oct

Ditulis oleh adminpn

Pada hari ini, Rabu, 19 Oktober 2016 pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Cakra, Pengadilan Negeri Purwakarta melaksanakan Rapat Rutin Bulanan yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Lindawaty Simanihuruk, SH., MH.

Sebelum rapat dimulai semua peserta rapat mengucapkan yel-yel TAPM yaitu:

TAPM .......................... MAJU

BADILUM .................... SUKSES

M A .............................. BERMUTU

ICPE ............................ OKE..I

JABAR .................. LUAR BIASA

PURWAKARTA ... ISTIMEWA

 

Setelah itu, kemudian rapat dimulai oleh Ketua dengan agenda pertama yaitu membahas mengenai minutasi dan pengisian SIPP. Ketua melihat bahwa ada beberapa perkara yang belum pembuatan minutasi dan Ketua membacakan daftar perkara yang belum pembuatan minutasi tersebut serta memerintahkan kepada yang bersangkutan untuk segera ditindaklanjuti agar diselesaikan. Selain itu, Ketua juga membacakan daftar beberapa perkara yang belum penginputan putusan, tuntutan, dan keterlambatan penundaan jadwal sidang ke dalam SIPP. Tak lupa Ketua meninjau status SIPP Pengadilan Negeri Purwakarta di Mahkamah Agung dengan menampilkannya di layar infocus. Ketua mengapresiasi kinerja Pengadilan Negeri Purwakarta karena di SIPP Mahkamah Agung rasio penanganan perkara sampai saat ini berada di 87%.

Rapat dilanjutkan dengan agenda mengenai kedisiplinan pegawai dan Ketua membacakan daftar rekapitulasi absensi yang jumlah absennya telah mencapai 3 atau lebih karena terlambat maupun pulang awal dilanjutkan dengan penyampaian Laporan Bulanan Pengawasan Bidang oleh masing-masing Hakim Pengawas Bidang.

Kemudian rapat ditutup pada pukul 11.00 WIB.