logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Memandu Pengucapan Sumpah atau Janji 50 Anggota DPRD Purwakarta untuk Masa Kerja 2024-2029

12Aug

Ditulis oleh adminpn

Purwakarta, 6 Agustus 2024 – Dalam suasana khidmat, sebanyak 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta terpilih untuk masa jabatan 2024-2029 mengucapkan sumpah/janji pada rapat paripurna yang berlangsung hari ini yang di pandu langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Bapak Darma Indo Damanik, S.H., M.Kn. Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, pejabat daerah,Forkopimda,dan perwakilan partai politik serta seluruh organisasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta.

Para anggota DPRD yang dilantik terdiri dari berbagai partai politik yang berhasil meraih kursi dalam pemilihan legislatif yang lalu.

Pengucapan sumpah/janji ini menandai dimulainya masa kerja baru bagi para anggota dewan dalam menjalankan tugasnya untuk memperjuangkan aspirasi rakyat dan memajukan pembangunan di Kabupaten Purwakarta. Rapat paripurna ini juga menjadi momen penting bagi setiap anggota dewan untuk menunjukkan komitmen dan integritasnya dalam melayani masyarakat.

Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan dalam sambutannya berharap para anggota DPRD yang baru dapat bekerja dengan maksimal dan bersinergi untuk mencapai kemajuan daerah yang lebih baik. Harapan besar ditujukan kepada mereka untuk dapat menjalankan amanah dengan baik dan menjadi perwakilan yang mampu mengakomodasi kebutuhan dan aspirasi masyarakat Purwakarta.