logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

DYK Cabang Purwakarta Gelar Musyawarah Cabang (Muscab) Ke VII Tahun 2022

11Mar

Ditulis oleh adminpn

Jumat 11 Maret 2022, DYK Cabang Purwakarta Gelar Muscab Ke- VII Tahun 2022 di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Purwakarta. Muscab VII Tahun 2022 tersebut dihadiri oleh Bapak Pelindung I (Ketua PN Purwakarta), Bapak Pelindung II (Ketua PA Purwakarta), Ibu Ketua Dharmayukti Karini Cabang Purwakarta, Ibu Wakil Ketua I, II Dharmayukti Karini Cabang Purwakarta, Para Hakim Pengadilan Negeri Purwakarta serta semua anggota dan pengurus Dharmayukti baik dari lingkungan Pengadilan Negeri Purwakarta maupun dari Pengadilan Agama Purwakarta.

Acara dimulai dengan Pembukaan kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne dan Mars Dharmayukti Karini, Pembacaan Doa dilanjutkan dengan sambutan Ketua Panitia lalu sambutan Bapak Pelindung I (Ketua PN Purwakarta) Dharmayukti Karini Cabang Purwakarta dengan tema : “DENGAN MUSYAWARAH CABANG (MUSCAB) VII DHARMAYUKTI KARINI TAHUN 2022, KITA OPTIMALKAN SUMBER DAYA ORGANISASI DENGAN TEKNOLOGI INFORMASI”.

Setelah melaksanakan foto bersama, seluruh pengurus dan anggota Dharmayukti Cabang Purwakarta melaksanakan sidang pleno I, II dan III. Dalam kegiatan Muscab ini juga dibahas beberapa hal terkait dengan kepengurusan Dharmayukti Karini Cabang Purwakarta dan rencana kegiatan pertemuan-pertemuan ke depannya, serta pembahasan kendala apa saja yang selama ini dihadapi pengurus. Ketua Dharmayukti Karini Cabang Purwakarta, Ibu Dian Amalia Hasanudin,S.H., M.Kn., berharap agar seluruh pengurus dan anggota Dharmayukti Karini dapat memberikan kontribusi aktif sehingga peran dan fungsi Dharmayukti Karini ke depannya berjalan dengan baik dan dapat memberi manfaat. (fHd).