logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PANITERA PENGADILAN NEGERI PURWAKARTA KELAS IB

Ditulis oleh adminpn

PURWAKARTA, pada hari Jumat tanggal 23 Agustus 2019 bertempat di Ruang Sidang Cakra dilaksanakan acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Panitera Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Bapak Syarifuddin, S.H., M.Hum.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Bapak Rustanto, S.H., M.H. berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 2492/DJU/SK/KP04.5/VII/2019 tanggal 9 Juli 2019.

Bapak Syarifuddin, S.H., M.Hum. yang dilantik sebagai Panitera Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB menggantikan Panitera sebelumnya yang dijabat oleh Bapak H. Mochammad Noor Chambali, S.H. yang mutasi ke Pengadilan Negeri Boyolali dan telah dilantik pada tanggal 15 Agustus 2019.

Sebelumnya, Bapak Syarifuddin, S.H., M.Hum. menjabat sebagai Panitera pada Pengadilan Negeri Magetan, kemudian mutasi ke Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB sebagai Panitera dan dilantik pada tanggal 23 Agustus tahun 2019 ini.

Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Bapak Rustanto, S.H., M.H. dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Bapak Syarifuddin, S.H., M.Hum. sebagai Panitera Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB.

Ketua menuturkan, dengan dilantiknya Panitera yang baru kiranya dapat menambah suasana kerja yang baik serta dengan pengalaman yang dimiliki diharapkan dapat mengayomi seluruh bidang kepaniteraan sehingga segala tugas yang dijalankan dapat berjalan dengan lancar.

Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Panitera Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB tersebut dimulai pada pukul 09.00 WIB dan diakhiri pada pukul 10.00 WIB.