logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

Pelaksanaan Upacara Bendera Memperingati Hari Pahlawan Tahun 2020

10Nov

Ditulis oleh adminpn

PURWAKARTA, Selasa (10/11), pukul 08.00 WIB dilaksanakan Upacara Bendera memperingati Hari Pahlawan yang dihadiri oleh seluruh jajaran Pengadilan Negeri Purwakarta dan dilakukan sesuai dengan pedoman protokol kesehatan covid-19 dengan menjaga jarak satu sama lain.

Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Jarot Widiyatmono, S.H., M.H. selaku Pembina Upacara membacakan Amanat Menteri Sosial RI dimana Hari Pahlawan tidak hanya sekedar diingat pada setiap tanggal 10 November saja, namun lebih dari itu perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia perlu terus dikenang sepanjang masa oleh semua sebagaimana tema Hari Pahlawan Tahun 2020 yaitu “Pahlawanku Sepanjang Masa”.

Dalam peringatan Hari Pahlawan tahun ini, rakyat Indonesia diajak untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan bersatu, bergotong royong mengisi kemerdekaan membangun negeri serta tidak menyia-nyiakan perjuangan para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya demi bumi pertiwi dan membuktikan bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang tangguh, berdaya saing, penuh dengan daya kreasi yang tidak kalah dengan bangsa-bangsa lain di dunia.

Inspektur Upacara mempersiapkan barisan dalam upacara memperingati Hari Pahlawan Tahun 2020

Pembina Upacara, Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Jarot Widiyatmono, S.H., M.H. dalam upacara memperingati Hari Pahlawan Tahun 2020

Pejabat Struktural Pengadilan Negeri Purwakarta dalam upacara memperingati Hari Pahlawan Tahun 2020

Hakim, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta dalam upacara memperingati Hari Pahlawan Tahun 2020

Pembina Upacara membacakan Amanat Menteri Sosial RI dalam upacara memperingati Hari Pahlawan Tahun 2020