logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

Pelaksanaan Closing Meeting Audit Internal Pengadilan Negeri Purwakarta

11Sep

Ditulis oleh adminpn

PURWAKARTA, pada hari Jumat tanggal 11 September 2020, pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Cakra, seluruh jajaran Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB berkumpul untuk mengikuti acara Closing Meeting Audit Internal Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB.

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung RI serta pembacaan yelyel TAPM yang diikuti oleh seluruh peserta rapat.

Selanjutnya, rapat dilanjutkan dengan penyampaian hasil audit oleh Koordinator Tim Audit Internal, Ibu Nofita Dwi Wahyuni, S.H., M.H., dimana dalam penyampaiannya terdapat 41 hal yang menjadi temuan oleh Tim Auditor dan kemudian Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta selaku Top Manager, Bapak Jarot Widiyatmono, S.H., M.H. menyampaikan kepada seluruh bagian, baik kepaniteraan maupun kesekretariatan, bahwa yang menjadi temuan ini untuk segera ditindaklanjuti dan diselesaikan.

Setelah itu rapat ditutup dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri dan diakhiri dengan pembacaan doa oleh Bapak H. Rosidin.