logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

UPACARA BENDERA DALAM RANGKA PERINGATAN HARI LAHIR PANCASILA 1 JUNI 2018

01Jun

Ditulis oleh adminpn

PURWAKARTA, pada hari Jumat tanggal 1 Juni 2018 pada pukul 08.00 WIB dilaksanakan Upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Lahir Pancasila.

Upacara dipimpin oleh Bapak Khairul Khalil dan Pembina Upacara oleh Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Ibu Lindawaty Simanihuruk, SH., MH.

Dalam amanatnya, Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Ibu Lindawaty Simanihuruk, SH., MH. membacakan sambutan dari Presiden Republik Indonesia yang menyampaikan untuk bersatu, berbagi dan berprestasi dalam peringatan Hari Lahir Pancasila ini karena dalam proses menuju Pancasila sangatlah luar biasa, para pendiri bangsa dari berbagai kelompok, latar belakang dan golongan duduk bersama untuk menetapkan falsafah dan dasar negara yaitu Pancasila.

Selain itu dalam sambutan yang dibacakan oleh Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Ibu Lindawaty Simanihuruk, SH., MH., di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini harus dimanfaatkan sebagai momentum memperkuat etos peduli dan berbagi serta semangat gotong royong yang harus terus dibangun.

Kemudian di akhir sambutannya mengajak seluruh bangsa Indonesia untuk mengamalkan Pancasila dalam keseharian serta semangat bersatu, berbagi dan berprestasi akan meneguhkan derap langkah menuju Indonesia maju dan jaya.

Selamat Hari Pancasila!

Kita bersatu!

Kita berbagi!

Kita berprestasi!

Upacara kemudian diakhiri pada pukul 08.30 WIB.