logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

Rapat Tinjauan Manajemen Bulan Oktober 2018

15Oct

Ditulis oleh adminpn

PURWAKARTA, pada hari Senin tanggal 15 Oktober 2018 pada pukul 09.30 WIB dilaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen yang bertempat di Ruang Sidang Cakra.

Rapat dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Gegen Diosya Surendageni, SH., MH. dan kemudian dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Ibu Lindawaty Simanihuruk, SH., MH.

Rapat diawali dengan laporan dari masing-masing Hakim Pengawas Bidang diantaranya Bidang Kepaniteraan Pidana, Bidang Pidana Anak, Bidang Kepaniteraan Perdata, Bidang Mediasi dan Delegasi, Bidang Kepaniteraan Hukum, Bidang Umum dan Keuangan, Bidang Kepegawaian,Organisasi dan Tatalaksana, Bidang Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan, Bidang Humas dan Bidang Bapor.

Setelah penyampaian laporan dari Hakim Pengawas Bidang selesai, Sekretaris menyampaikan Surat Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Non Yudisial Nomor 16/WK.MA.NY.PP.00/10/2018 tentang Undangan Pembinaan Teknis Wilayah Hukum Jawa Barat, selain itu, Sekretaris juga menyampaikan pemberitahuan bahwa telah selesai dilakukannya renovasi Mushola Al-Hikmah Pengadilan Negeri Purwakarta.

Di akhir rapat dilaksanakan sosialisasi Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 1939/DJU/SK/HM./02.3/10/2018 tentang Pedoman Pemberkasan Arsip Perkara Yang Telah Diminutasi yang disampaikan oleh Saudara Fadillah Usman, SH.

Kemudian rapat diakhiri pada pukul 11.30 WIB.