logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

RAPAT TINJAUAN MANAJEMEN BULAN FEBRUARI 2018

13Feb

Ditulis oleh adminpn

PURWAKARTA, pada hari Selasa tanggal 13 Februari 2018 diadakan Rapat Tinjauan Manajemen pada pukul 09.00 WIB yang bertempat di Ruang Sidang Cakra.

Rapat dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Bapak Gegen Diosya Surendageni, SH,. MH. dan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Ibu Lindawaty Simanihuruk, SH., MH.

Mengawali rapat, Ketua menyampaikan mengenai persiapan surveillance oleh Pengadilan Tinggi Jawa Barat yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat dan dihimbau kepada seluruh Ketua Area untuk selalu mengupdate dokumen-dokumen yang ada.

Rapat kemudian dilanjutkan dengan laporan dari para hakim pengawas bidang yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Bapak Dadi Rachmadi, SH., MH.

Pada akhir rapat, Panitera Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Bapak H. Mochammad Noor Chambali, SH. memberikan beberapa tambahan perihal pembahasan rapat yang berlangsung diantaranya mengenai hal izin keluar kantor, minutasi perkara, serta mengenai register perkara lalu lintas.

Sebelum rapat diakhiri, Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Bapak Gegen Diosya Surendageni, SH., MH. menyampaikan beberapa tambahan diantaranya mengenai kebersihan kantor, jadwal sosialisasi DIPA 01 dan 03, SAKIP, dan LHKPN, serta pengadaan sarana untuk ruangan teleconference.

Setelah itu, rapat kemudian diakhiri oleh Sekretaris pada pukul 12.00 WIB.