logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

RAPAT TINJAUAN MANAJEMEN

19Apr

Ditulis oleh adminpn

PURWAKARTA (18/04), Pengadilan Negeri Purwakarta melaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen yang dihadiri oleh seluruh hakim, pejabat fungsional dan struktural, pegawai serta honorer Pengadilan Negeri Purwakarta.

Rapat dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Gegen Diosya Surendageni, SH., pada pukul 09.00 WIB, dan selanjutnya rapat kemudian dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Ibu Lindawaty Simanihuruk, SH,. MH. dengan memberikan arahan untuk melaksanakan tahapan-tahapan penerimaan berkas supaya tidak ada perbedaan waktu dalam pengisian di register dengan di SIPP. Ketua menambahkan bahwa untuk tidak menunda pekerjaan, jika ada penundaan sidang harus hari itu juga langsung dimasukkan ke dalam SIPP supaya tidak menghambat pada proses selanjutnya.

Kemudian Ketua menyampaikan bahwa pada tanggal 16 Mei 2017 untuk mendukung dan berpartisipasi serta bekerjasama untuk kelangsungan acara Dharmayukti Karini karena Pengadilan Negeri Purwakarta ditunjuk sebagai tuan rumah dalam acara Dharmayukti Karini wilayah Pengadilan Tinggi Jawa Barat dan Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat.

Setelah itu rapat kemudian dilanjutkan dengan Laporan dari masing-masing Hakim Pengawas Bidang yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Dadi Rachmadi, SH., MH.

Setelah selesai, rapat dilanjutkan dengan sosialisasi SIPP dimana disampaikan mengenai tahapan-tahapan pengisian serta tata cara pengisian  e-document dalam SIPP.

Sebelum rapat ditutup, Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Gegen Diosya Surendageni, SH. menyampaikan sekaligus menambahkan bahwa mengenai akreditasi, laporan untuk hasil temuan Tim Akreditasi Eksternal dari Pengadilan Tinggi Jawa Barat telah dikirimkan ke Pengadilan Tinggi Jawa Barat, dan menunggu hasil akreditasi yang akan diberikan oleh Badilum, serta mengenai acara Dharmayukti Karini, telah disiapkan tempat untuk keberlangsungan acara dan beberapa hal menyangkut persiapan acara tersebut.

Setelah itu rapat ditutup pada pukul 11.45 WIB.