logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) TAHUN BUKU 2016

23Jan

Ditulis oleh adminpn

PURWAKARTA (23/01), sekitar pukul 09.00 WIB, Pengadilan Negeri Purwakarta mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2016 di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Purwakarta.

Rapat dihadiri oleh seluruh anggota koperasi Pengadilan Negeri Purwakarta serta perwakilan dari Kepala Kantor Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Purwakarta, Ketua Pengurus DEKOPINDA Kabupaten Purwakarta, dan Ketua Pengurus PKPRI Kabupaten Purwakarta.

Rapat diawali prakata dari Ketua Koperasi KPPDK Pengadilan Negeri Purwakarta, Nofita Dwi Wahyuni, SH., MH., kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta selaku Penasehat Koperasi Pengadilan Negeri Purwakarta, Lindawaty Simanihuruk, SH., MH., sambutan perwakilan dari Kepala Kantor Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Purwakarta, Ketua Pengurus DEKOPINDA Kabupaten Purwakarta, dan Ketua Pengurus PKPRI Kabupaten Purwakarta.

Setelah itu dilanjutkan dengan pemaparan laporan pertanggungjawaban Pengurus Tahun Buku 2016 serta pengajuan Rencana Kerja dan Rencana Pendapatan Belanja Koperasi Tahun 2017, laporan dari Badan Pengawas.

Kemudian dilanjutkan dengan pengesahan Notulen Rapat Anggota Tahun 2015, Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Tahun 2016 dan Rencana Kerja RAPBK Tahun 2017.

Setelah itu rapat ditutup sekitar pukul 10.30 WIB.