logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

Public campaign Zona Integritas Pengadilan Negeri Purwakarta tahun 2024

25Jan

Ditulis oleh adminpn

Purwakarta, Pada Hari Kamis, 25 Januari 2024 pukul 08.00, Pengadilan Negeri Purwakarta melaksanakan Public Campaign sebagai bentuk pengendalian Gratifikasi dalam penguatan pengawasan yang bertujuan untuk meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan bebas KKN.

Public Campign ini dilakukan di Jl. K.K Singawinata, di depan Kantor PN Purwakarta dan diikuti oleh seluruh Tim Kerja Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di wilayah Pengadilan Negeri Purwakarta.

Kegiatan Public Campaign ini merupakan sosialisasi Pengadilan Negeri Purwakarta mengenai Zona Integritas, menyerukan bahwa pada Pengadilan Negeri Purwakarta bebas dari korupsi dan gratifikasi, tidak menerima suap dan sejenisnya. Tidak lupa seluruh pegawai yang berpartisipasi membagikan stiker dan gantungan kunci kepada masyarakat yang melewati jalan tersebut.

Kegiatan berjalan secara baik, tertib dan teratur.

Mari dukung Pengadilan Negeri Purwakarta membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani melalui Link Twibbone Zona integritas Pengadilan Negeri Purwakarta.

https://www.twibbonize.com/zipnpurwakarta?step=2