logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

Malam Penganugerahan Pengadilan Negeri Purwakarta Award Tahun 2022

03Feb

Ditulis oleh adminpn

Bertempat di Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas I B, pada hari Kamis, tanggal 3 Februari 2022 berlangsung acara "Malam Penganugerahan PN Purwakarta Award Tahun 2022".

Penganugerahan PN Purwakarta Award adalah bentuk apresiasi dari Pimpinan PN Purwakarta atas kinerja dan budaya kerja layanan prima yang telah diterapkan oleh Pegawai PN Purwakarta dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Setelah melalui proses penjaringan awal dan assesment yang dilakukan oleh Tim Penilai, maka yang terpilih sebagai

  1. Role Model pada PN Purwakarta Periode Januari 2022-Juni 2022 adalah Bpk. ERFIN FITRIADI, S.Kom.
  2. Agen Perubahan pada PN Purwakarta Periode Januari 2022-Juni 2022 adalah Sdri. NILUH SAGITHA VINESHA PUTRI, S.Psi.
  3. Best Performance : Sub Bagian Perencanaan, TI dan Pelaporan
  4. PPNPN terbaik : Bpk. KHAIRUL KHALIL
  5. Pegawai Terbaik : Bpk. PAHRUDIN
  6. Kasub Terbaik : Bpk. SASA ISMAIL

Selanjutnya adalah Have FUN EVENT , dimana proses pemilihan berdasarkan hasil polling dari seluruh Hakim dan pegawai PN Pwk.

  1. 911 Award (Dia yang selalu ada saat dibutuhkan) dimenangkan oleh Sdr. BRILIANDY BINZARIO SIBURIAN, A.Md.
  2. Pop Culture Exper Award (dia yang selalu cepat menyelesaikan semua hal) dimenangkan oleh Sdri. NILUH SAGITHA VINESHA PUTRI, S.Psi.
  3. Social Butterfly Award (dia yang paling aktif dan narsis di media sosial) dimenangkan oleh Bpk. OTTO EDWIN, S.H., M.H.
  4. Mister Sunshine Award (dia yang selalu berpikir dan bertindak positif dan selalu dalam kondisi emosi yang baik (good mood) setiap saat sehingga membawa suasana bagus) dimenangkan oleh Bpk. PAISOL, S.H.,M.H.
  5. Little Miss (dia yang selalu berpikir dan bertindak positif dan selalu dalam kondisi emosi yang baik (good mood) setiap saat sehingga membawa suasana bagus) dimenangkan oleh Ibu KAROLINA SELFIA Br SITEPU, S.H., M.H.
  6. Most Update Award (dia yang selalu tahu segala sesuatu dan selalu tahu informasi terbaru, baik informasi internal pekerjaan dan informasi eksternal pekerjaan) dimenangkan oleh Ibu IIN FAJRUL HUDA, S.H., M.H.
  7. Papa Bear (dia yang menjadi figur pengayom bagi siapa saja) dimenangkan oleh Bpk HASANUDIN, S.H., M.H.
  8. Mama Bear (dia yang menjadi figur pengayom bagi siapa saja) dimenangkan oleh Ibu NENENG WARLINAH, S.H., M.H.A
  9. Food Bank Award (dia yang selalu menjadi sumber makanan di kantor (baik itu yang selalu membawa gorengan, rebusan, klitikan ataupun yang hobi traktir) dimenangkan oleh Bpk. GEGEN DIOSYA SURENDAGENI, S.H., M.H.
  10. Mission Imposible Award (dia yang menyelesaikan sesuatu yang nyaris mustahil (meski dengan harus berkorban lembur sampai malam) dimenangkan oleh Bpk. KURNAWAN.