logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

PN PURWAKARTA KELAS I B MELAKSANAKAN RAPAT EVALUASI KINERJA BULAN MEI TAHUN 2023

08Jun

Ditulis oleh adminpn

Pada hari Rabu , tanggal 7 Juni 2023 pukul 08.30 WIB, bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Purwakarta,  Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas I B memimpin Rapat Evaluasi Kinerja Bulan Mei Tahun 2023 dan didampingi Wakil Ketua, Sekretaris dan Plh Panitera serta dihadiri seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Purwakarta.

Rapat Evaluasi ini merupakan rapat rutin yang diadakan setiap bulan yang membahas tentang Evaluasi Kinerja

Untuk rapat bulan Mei 2023 ini, Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas I B, Bapak Darma Indo Damanik, S.H., M.Kn., selalu mengingatkan tentang Peraturan Mahkamah Agung (PERMA) Nomor : 7, 8 ,9 Tahun 2016  tentang:

  • PERMA No 7 tahun 2016 tentang Penegakan Disiplin Kerja Hakim Pada Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan Yang Berada Di Bawahnya.
  • PERMA No 8 tahun 2016 tentang Pengawasan Dan Pembinaan Atasan Langsung Di Lingkungan Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan Di Bawahnya.
  • PERMA No 9 tahun 2016 tentang Pedoman Penanganan Pengaduan (Whistleblowing System) Di Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan Yang Berada Dibawahnya

Dan rapat ini juga membahas mengenai persiapan proses perpindahan kantor sementara dikarenakan Kantor Pengadilan Purwakarta akan direhap dalam waktu dekat ini sehingga ketua menghimbau kepada tim untuk mempersiapkannya, Mengingat beratnya pekerjaan yang akan dilaksanakan, seluruh Keluarga Pengadilan Purwakarta diharapkan untuk ikut berpartisipasi dan bekerja sama dengan baik dalam proses perpindahan kantor sementara tersebut.

Sebelum rapat ditutup ketua mengingatkan juga agar seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Purwakarta bekarja sesuai tupoksi masing-masing dengan penuh semangat.