logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019

01Oct

Ditulis oleh adminpn

PURWAKARTA, Senin tanggal 1 Oktober 2019, bertempat di halaman gedung kantor Pengadilan Negeri Purwakarta dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019.

Upacara bendera tersebut dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB dengan Komandan Upacara Bapak Khairul Khalil dan Inspektur Upacara, Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Rustanto, S.H., M.H.

Upacara diawali dengan laporan Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara dan diikuti dengan mengheningkan cipta oleh seluruh peserta upacara.

Kemudian upacara dilanjutkan dengan pembacaan Teks Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 oleh Bapak Nandang Saprudin dan Bapak Pahrudin, setelah itu upacara dilanjutkan dengan pembacaan Naskah Ikrar oleh Inspektur Upacara dan doa oleh Bapak H. Rosidin yang kemudian diakhiri dengan laporan Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara bahwa upacara telah selesai yang kemudian diikuti dengan penghormatan umum kepada Inspektur Upacara.

Pelaksaan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019 tersebut diikuti oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh Pegawai serta Honorer Pengadilan Negeri Purwakarta.