logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

Rapat Tinjauan Manajemen Bulan November 2018

12Nov

Ditulis oleh adminpn

PURWAKARTA, pada hari Senin tanggal 12 November 2018 pada pukul 08.30 WIB dilaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen yang bertempat di Ruang Sidang Cakra.

Rapat dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Gegen Diosya Surendageni, SH., MH. dan kemudian dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Ibu Lindawaty Simanihuruk, SH., MH.

Ketua menyampaikan sosialisasi hasil dari Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial Bagi Pimpinan Pengadilan dan Hakim Pada 4 (empat) Lingkungan Peradilan Se-wilayah Jawa Barat oleh Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia yang diadakan di Pengadilan Tinggi Jawa Barat pada tanggal 31 Oktober 2018 s/d 1 November 2018 lalu.

Setelah Ketua menyampaikan sosialisasi tersebut, rapat kemudian dilanjutkan dengan laporan dari masing-masing Hakim Pengawas Bidang diantaranya bidang Kepaniteraan Pidana, bidang Kepaniteraan Perdata, bidang Kepaniteraan Hukum, bidang Wasmat, bidang Delegasi dan Mediasi, bidang Umum dan Keuangan, bidang Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana, bidang Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan, bidang Bapor dan bidang Humas.

Pada kesempatan itu juga, Ketua menyampaikan di dalam rapat rekap absensi kehadiran pegawai untuk bulan Oktober 2018.

Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Gegen Diosya Surendageni, SH., MH. di akhir rapat menyampaikan himbauannya terkait akan dilakukannya penyusunan Laporan Tahunan dan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) pada akhir tahun 2018, bidang kesekretariatan dan bidang kepaniteraan untuk dapat bekerjasama dengan baik agar laporan yang akan disusun tersebut dapat berjalan lancar dan tepat waktu.

 

Kemudian rapat diakhiri pada pukul 12.00 WIB.