logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

Rapat Tinjauan Manajemen Bulan Maret 2019

18Mar

Ditulis oleh adminpn

PURWAKARTA, pada hari Senin tanggal 19 Februari 2019 pada pukul 09.00 WIB dilaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen yang bertempat di Ruang Sidang Cakra.

Rapat dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Gegen Diosya Surendageni, SH., MH. dan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Ibu Lindawaty Simanihuruk, SH., MH.

Rapat dimulai dengan penyampaian laporan hakim pengawas bidang yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Bapak Efendi, SH.

Laporan disampaikan oleh masing-masing hakim pengawas bidang baik kepaniteraan maupun kesekretariatan dengan menyampaikan permasalahan/temuan yang ada selama satu bulan (Februari) dan solusinya.

Pada kesempatan itu pula, Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Ibu Lindawaty Simanihuruk, SH., MH. memberikan reward kepada dua orang Panitera Pengganti diantaranya Bapak Suherlan dan Bapak H. Rosidin.

Pemberian reward tersebut bukan tanpa alasan, Ketua menilai bahwa dua orang Panitera Pengganti tersebut layak mendapatkan reward karena telah bekerja dengan baik.

Ketua menambahkan, penilaian tersebut berdasarkan kinerja yang diberikan selama satu bulan (Februari) dengan melihat dari berbagai faktor antara lain kepatuhan dalam penginputan SIPP, kelengkapan data dalam SIPP, absensi, kecepatan dalam membuat Berita Acara Persidangan dan minutasi.  

Ketua menyampaikan agar semua dapat mencontoh dengan meningkatkan kinerja serta kesidisiplinannya supaya pada kesempatan berikutnya yang lain pun dapat merasakan hal yang sama.

Rapat kemudian diakhiri pada pukul 11.00 WIB.