logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

RAPAT TINJAUAN MANAJEMEN BULAN MARET 2018

12Mar

Ditulis oleh adminpn

PURWAKARTA, bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB dilaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen.

Rapat tersebut dimulai pada pukul 09.00 WIB oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Bapak Gegen Diosya Surendageni, SH., MH.

Memulai rapat, Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Ibu Lindawaty Simanihuruk, SH., MH. menyampaikan bahwa rapat bulanan yang sekarang disebut dengan Rapat Tinjauan Manajemen akan terus berjalan setiap bulannya dan menginstruksikan kepada seluruh peserta rapat untuk mengadakan rapat internal secara berjenjang, baik kepaniteraan maupun kesekretariatan serta rapat internal untuk para hakim.

Selain itu, Ketua juga menyampaikan mengenai SEMA Nomor 7 Tahun 2012, SEMA Nomor 5 Tahun 2014, SEMA Nomor 3 Tahun 2015, SEMA Nomor 4 Tahun 2016 dan SEMA Nomor 1 Tahun 2017 yang keseluruhannya mengenai Pemberlakukan Rumusan Hasil Rapat Pleno Kamar Mahkamah Agung Sebagai Pedoman Pelaksanaan Tugas Bagi Pengadilan. Disamping itu, Ketua juga menyampaikan bahwa jika ada pihak berperkara yang berada di luar negeri maka mengenai delegasi disampaikan kepada Mahkamah Agung, hal itu disampaikan Ketua setelah melaksanakan rapat internal dengan para hakim beberapa waktu lalu dimana Mahkamah Agung telah menandatangani Nota Kesepahaman dengan Menteri Luar Negeri. Ketua juga menyampaikan apabila izin keluar kantor agar melapor kepada atasannya masing-masing dan mengisi formulir izin keluar kantor, hal ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan para pegawai.

Setelah itu, rapat dilanjutkan dengan Laporan Hakim Pengawas Bidang yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Bapak Dadi Rachmadi, SH., MH. dengan membacakan rekap absensi bulan Februari tahun 2018 terlebih dahulu dan kemudian para Hakim Pengawas Bidang menyampaikan laporannya diantaranya Hakim Pengawas Bidang Kepaniteraan Pidana, Hakim Pengawas Bidang Peradilan Anak, Hakim Pengawas Bidang Pengawasan dan Pengamatan, Hakim Pengawas Bidang Kepaniteraan Perdata, Hakim Pengawas Bidang Delegasi dan Mediasi, Hakim Pengawas Bidang Kepaniteraan Hukum, Hakim Pengawas Bidang Bagian Umum dan Keuangan, Hakim Pengawas Bidang Kepegwaian, Organisasi dan Tata Laksana, Hakim Pengawas Bidang Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan, Hakim Pengawas Bidang Bapor, Kebersihan, Keindahan dan Kerapihan, serta Hakim Pengawas Bidang Hubungan Masyarakat (Humas).

Diakhir rapat, Ketua mengumumkan Role Model tahun 2018 diantaranya sebagai Role Model Panitera Pengganti adalah Bapak H. Rosidin, Role Model Jurusita/Pegawai adalah Bapak Pahrudin dan Role Model Honorer adalah Sdr. Brilliandy.

 

Setelah itu rapat diakhiri pada pukul 12.35 WIB.