logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

RAPAT TINJAUAN MANAJEMEN BULAN JULI TAHUN 2017

17Jul

Ditulis oleh adminpn

Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB pada hari Senin tanggal 17 Juli 2017 melaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen pada pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB.

Rapat dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Bapak Gegen Diosya Surendageni, SH. yang kemudian menyampaikan agenda rapat untuk bulan ini.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Ibu Lindawaty Simanihuruk, SH., MH..

Ketua menyampaikan dan menghimbau agar pengisian di SIPP harus terus up to date, jikalau ada penundaan sidang agar segera mengisinya di hari itu juga, demikian pula untuk perkara yang disidangkan dan putus pada hari itu, harus segera mengisi putusannya di hari itu juga agar dapat segera di minutasi pada hari itu.

Kemudian rapat dilanjutkan dengan laporan dari masing-masing Hakim Pengawas Bidang yang dimpimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Bapak Dadi Rachmadi, SH., MH. dan dilanjutkan dengan pembahasan persiapan akan dilaksanakannya uji petik PMPRB Mahkamah Agung RI yang akan datang ke Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB pada tanggal 19 Juli 2017, yang menekankan agar kepada semua Ketua Tim Area untuk mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam PMPRB tersebut.

Rapat kemudian diakhiri pada pukul 11.15 WIB.