logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

Rapat Tinjauan Manajemen Bulan Januari 2019

14Jan

Ditulis oleh adminpn

PURWAKARTA, pada hari Senin tanggal 14 Januari 2019 pada pukul 09.00 WIB dilaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen yang bertempat di Ruang Sidang Cakra.

Rapat dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Gegen Diosya Surendageni, SH., MH. dan kemudian dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Ibu Lindawaty Simanihuruk, SH., MH.

Pada agenda pertama, rapat dimulai dengan laporan dari masing-masing Hakim Pengawas Bidang, diantaranya bidang Umum dan Keuangan, bidang Pidana, bidang Pidana Anak, bidang Perdata, bidang Delegasi dan Mediasi, bidang Kepegawaian, bidang IT dan bidang Bapor.

Kemudian rapat dilanjutkan dengan membacakan rekap abensi bulan Desember 2018 oleh Ketua dan diikuti dengan menampilkan statistik SIPP untuk melihat apakah masih ada keterlambatan dalam pengisian data di SIPP.

Ketua menghimbau untuk terus memperbaharui semua perkara-perkara yang ditangani agar tidak ada lagi keterlambatan-keterlambatan. “Di ruang sidang sudah disediakan komputer, manfaatkan itu dengan baik”, demikian disampaikan Ketua.

Kemudian, Sekretaris menyampaikan tambahannya bahwa akan diadakan pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Effendi, SH. yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 25 Januari 2019 atau tanggal 28 Januari 2019 dan saat itu juga sesuai dengan saran dari Sekretaris, Ketua langsung membentuk Panitia untuk mempersiapkan pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta.

Setelah itu, rapat dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas dan Kontrak Kerja Tahun 2019 oleh seluruh jajaran Pengadilan Negeri Purwakarta yang dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Bagimu Negeri serta mengucapkan Pakta Integritas bersama-sama yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Ibu Lindawaty Simanihuruk, SH., MH.

Setelah penandatanganan Pakta Integritas dan Kontrak Kerja Tahun 2019 selesai, kemudian rapat diakhiri pada pukul 11.40 WIB.