logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

Rapat Tinjauan Manajemen Bulan Desember 2018

12Dec

Ditulis oleh adminpn

PURWAKARTA, pada hari Rabu tanggal 12 Desember 2018 pada pukul 09.00 WIB dilaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen yang bertempat di Ruang Sidang Cakra.

Rapat dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Gegen Diosya Surendageni, SH., MH. dan kemudian dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Ibu Lindawaty Simanihuruk, SH., MH.

Pada agenda pertama, Ketua menyampaikan mengenai e-court dan dilanjutkan dengan evaluasi SIPP dimana Ketua menghimbau untuk patuh dan taat dalam pengisian SIPP karena masih ditemukan notifikasi di dalam aplikasi MIS (Monitoring Informasi SIPP) beberapa perkara yang belum lengkap pengisiannya.

Ketua menargetkan sisa perkara tahun ini harus lebih kecil dibandingkan tahun lalu, maka dari itu penyelesaian perkara harus dipercepat. 

Kemudian rapat dilanjutkan dengan laporan dari para Hakim Pengawas Bidang diantaranya bidang Kepaniteraan Pidana, bidang Kepaniteraan Perdata, bidang Kepaniteraan Hukum, bidang Umum dan Keuangan, bidang Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana, bidang Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan, bidang Humas dan bidang Bapor.

Selain itu, Ketua juga memberikan kesempatan kepada para Calon Hakim yang magang di Pengadilan Negeri Purwakarta untuk memberikan masukkannya terkait penempatan Calon Hakim di bagian kepaniteraan dan kesekretariatan.

Rapat kemudian dilanjutkan dengan mengucapkan ikrar bersama dan penandatanganan Maklumat Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 01/KMA/IX/2017.

Di akhir rapat, Sekretaris menambahkan bahwa pada tanggal 7 Januari 2018 akan diadakan Rapat Anggota Tahunan Koperasi sekaligus pembagian SHU dan Sekretaris menghimbau kepada seluruh anggota koperasi untuk hadir dalam rapat tersebut, selain itu Sekretaris juga menyampaikan bahwa akan dilaksanakan audit koperasi oleh Badan Pengawas Koperasi serta penyampaian mengenai cuti untuk para Calon Hakim.

Kemudian rapat diakhiri pada pukul 11.15 WIB.