logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

Rapat Tinjauan Manajemen Bulan April 2019

10Apr

Ditulis oleh adminpn

PURWAKARTA, pada hari Rabu tanggal 10 April 2019 pada pukul 09.00 WIB dilaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen yang bertempat di Ruang Sidang Cakra.

Rapat dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Gegen Diosya Surendageni, SH., MH. dan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Ibu Lindawaty Simanihuruk, SH., MH.

Rapat dimulai dengan arahan dari Ketua yang menyampaikan untuk terus menjaga kebersamaan dan kerjasama yang baik.

Selain itu Ketua menghimbau kepada seluruh Koordinator Area dan Ketua Tim Zona Integritas Pengadilan Negeri Purwakarta untuk terus memperbaharui dokumen zona integritas serta memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada.

Ketua juga menyampaikan mengenai SIPP dan menghimbau untuk terus mengupdate data SIPP sehingga tidak ada lagi notifikasi yang muncul akibat ketidakpatuhan pengisian data pada SIPP.

Rapat kemudian dilanjutkan dengan penyampaian laporan hakim pengawas bidang yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Bapak Efendi, SH.

Laporan disampaikan oleh masing-masing hakim pengawas bidang baik kepaniteraan maupun kesekretariatan dengan menyampaikan permasalahan/temuan yang ada selama satu bulan (April).

Setelah itu rapat dilanjutkan dengan perkenalan dari tiga orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) diantaranya Ibu Tina Suhartini, S.Sy., Saudari Niluh Sagitha Vinesha Putri, S.Psi., dan Ibu Neng Dede Amalia, A.Md.

Ketiganya merupakan CPNS yang ditempatkan di Pengadilan Negeri Purwakarta berdasarkan Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 466/SEK/KP.00.3/3/2019 tanggal 24 Maret 2019 tentang Perintah Melaksanakan Tugas Bagi Calon Pengawai Negeri Sipil Di Lingkungan Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2018.

Di akhir rapat, Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Ibu Lindawaty Simanihuruk, SH., MH. memberikan reward kepada tiga orang Panitera Pengganti diantaranya Ibu Gina Fatwasari, SH., Bapak Suherlan dan Bapak H. Rosidin dimana pemberian reward tersebut diserahkan oleh Panitera Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak H. Mochammad Noor Chambali, SH.

Ketiganya mendapatkan reward karena Ketua menilai bahwa mereka telah bekerja dengan baik.

Penilaian tersebut dilihat dari kepatuhan dalam penginputan SIPP, kelengkapan data yang diinput pada SIPP, absensi, kecepatan dalam membuat Berita Acara Persidangan dan minutasi.

Rapat kemudian diakhiri pada pukul 11.30 WIB.