logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

Rapat Tinjauan Manajemen Bulan Agustus 2018

27Aug

Ditulis oleh adminpn

PURWAKARTA, pada hari Senin tanggal 27 Agustus 2018 pada pukul 08.30 WIB dilaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen yang bertempat di Ruang Sidang Cakra.

Rapat dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Gegen Diosya Surendageni, SH., MH. dan kemudian dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Ibu Lindawaty Simanihuruk, SH., MH.

Rapat bulan ini membahas mengenai Laporan Hakim Pengawas Bidang, Pembentukan Panitia Rehab Musholla Al-Ikhlas, Monitoring Minutasi Perkara.

Rapat diawali dengan laporan dari masing-masing Hakim Pengawas Bidang diantaranya Bidang Kepaniteraan Pidana, Bidang Kepaniteraan Perdata, Bidang Mediasi dan Delegasi, Bidang Kepaniteraan Hukum, Bidang Umum dan Keuangan, Bidang Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana, Bidang Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan serta Bidang Bapor.

Setelah itu dilaksanakan juga sosialisasi singkat mengenai Monitoring Implementasi SIPP versi 1.1, dimana pada aplikasi MIS 1.1 tersebut terdapat penambahan fitur baru yaitu Penggilan Sidang, Kesesuaian Tahapan, Antrian Minutasi dan Kinerja.

Disamping itu, Sekretaris juga menyampaikan mengenai rencana rehab Musholla Al-Ikhlas yang akan dilaksanakan dalam beberapa waktu ke depan.

Rapat kemudian diakhiri pada pukul 11.00 WIB.