logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

RAPAT TINJAUAN MANAJEMEN BULAN AGUSTUS 2017

15Aug

Ditulis oleh adminpn

PURWAKARTA, pada hari Selasa, tanggal 15 Agustus 2017, Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB mengadakan Rapat Tinjauan Manajemen yang setiap bulan dilaksanakan pada minggu ke-2.

Rapat dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Bapak Gegen Diosya Surendageni, SH. dan kemudian rapat dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Bapak Dadi Rachmadi, SH., MH. untuk membahas mengenai laporan dari Hakim Pengawas Bidang diantaranya Hakim Pengawas Bidang Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan, Hakim Pengawas Bidang Pidana, Hakim Pengawas Bidang Perdata, Hakim Pengawas Bidang Delegasi dan Mediasi, Hakim Pengawas Bidang Hukum, Hakim Pengawas Bidang Umum dan Keuangan, Hakim Pengawas Bidang Kepegawaian, Organisasi, dan Tata Laksana, serta Hakim Pengawas Bidang Humas dan Hakim Pengawas Bidang Wasmat.

Setelah itu, Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Ibu Lindawaty Simanihuruk, SH., MH. memimpin rapat untuk membahas mengenai persiapan untuk acara HUT ke-72 RI dan HUT ke-72 MA-RI yang akan berlangsung pada tanggal 17 Agustus 2017 dan tanggal 19 Agustus 2017 mendatang.

Ketua menyampaikan, berdasarkan rapat yang telah diadakan di Pengadilan Tinggi Jawa Barat beberapa waktu yang lalu, Ketua Pengadilan Negeri tidak mengikuti upacara saat HUT ke-72 MARI yang jatuh pada tanggal 19 Agustus 2017 mendatang namun bergabung di Bogor bersama Mahkamah Agung RI serta Pengadilan Tinggi dan Ketua Pengadilan Negeri se-Indonesia.

Selain itu, untuk persiapan HUT ke-72 RI Ketua juga menyampaikan bahwa telah ada koordinasi dengan Pengadilan Agama Purwakarta untuk melaksanakan upacara bersama pada tanggal 17 Agustus 2017, juga pada hari itu akan dilaksanakan pengundian door prize dan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba HUT ke-72 RI, diantaranya lomba futsal, catur, gapleh, serta tenis meja.

Sebelum rapat diakhiri, Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Bapak Gegen Diosya Surendageni, SH. menambahkan, upacara pada tanggal 17 Agustus 2017 akan dilaksanakan pada pukul 07.30 WIB bersama dengan Pengadilan Agama Purwakarta bertempat di kantor Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB.

Selain itu, Sekretaris menambahkan bahwa Ketua Pengadilan Negeri tidak akan melaksanakan upacara secara internal namun menghadiri upacara di Bogor bersama dengan Mahkamah Agung RI, Pengadilan Tinggi serta Ketua Pengadilan Negeri se-Indonesia pada tanggal 19 Agustus 2017 dalam rangka HUT ke-72 MA-RI, sedangkan untuk upacara secara internal di Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB akan dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB.

Sekretaris juga menambahkan, berdasarkan surat dari Dirjen Badilum MA RI Nomor 688/DJU/KP.05.0/7/2017 tanggal 31 Juli 2017 perihal perintah untuk melaksanakan Pemeriksaan Narkoba, Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB telah berkoordinasi dengan Polres Purwakarta untuk melaksanakan pemeriksaan tes urine.

Ketua kemudian menambahkan, bahwa tes urine tersebut agar diselesaikan secepatnya pada akhir Agustus.

Setelah itu, Sekretaris menutup rapat pada pukul 11.25 WIB.