logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

RAPAT INTERNAL BAGIAN KESEKRETARIATAN PENGADILAN NEGERI PURWAKARTA KELAS IB BULAN DESEMBER 2017

18Dec

Ditulis oleh adminpn

PURWAKARTA, pada hari Rabu, 6 Desember 2017, pukul 08.30 WIB bertempat di Ruang Sidang Garuda, seluruh Kasubbag dan Staf serta Honorer Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB menghadiri Rapat Internal Bagian Kesekretariatan.

Rapat dibuka dan dimpimpin oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Bapak Gegen Diosya Surendageni, SH., MH.

Sekretaris menyampaikan hal terkait hasil Audit Internal Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB yang telah dilaksanakan pada tanggal 4 Desember 2017 yang lalu, dimana pada hasil audit tersebut terdapat beberapa temuan yang berkaitan dengan bidang kesekretariatan.

Sekretaris menegaskan bahwa segala temuan yang ada di bidang kesekretariatan tersebut harus selesai setidaknya pada akhir Desember ini dan pada tanggal 23 s/d 26 Desember 2017 mendatang akan diadakan kerja bakti terkait temuan audit tersebut.

Sekretaris menyampaikan pula mengenai kedisiplinan, dimana dalam hal kehadiran masuk kerja dan menghadiri rapat haruslah tepat waktu serta berpakaian haruslah memakia atribut lengkap.

Kemudian rapat ditutup pada pukul 10.30 WIB.