logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

RAPAT INTERNAL BAGIAN KESEKRETARIATAN BULAN NOVEMBER 2017

10Nov

Ditulis oleh adminpn

PURWAKARTA, tanggal 10 November 2017 bertempat di Ruang Sidang Garuda, seluruh Kepala Sub Bagian, Staf serta Honorer Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB menghadiri Rapat Internal Bagian Kesekretariatan yang dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Rapat dibuka dan dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Bapak Gegen Diosya Surendageni, SH., MH. dengan membacakan beberapa agenda rapat untuk bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana, bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan serta bagian Umum dan Keuangan.

Pada agenda rapat yang pertama, Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Bapak Gegen Diosya Surendageni, SH., MH. menyampaikan Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 2017 tentang Pemberitahuan Jumlah Cuti Tahunan Untuk Tahun 2017, Sekretaris menerangkan bahwa Cuti Bersama tidak mengurangi hak Cuti Tahunan, dengan demikian sisa Cuti Tahunan untuk Tahun 2017 setelah dikurangi dengan Cuti Bersama selama 1 hari pada tanggal 2 Januari 2017 adalah 11 hari kerja.           

Sekretaris menyampaikan pula kepada bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan untuk mempersiapkan dan menyelesaikan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LkjIP) pada akhir tahun.

Sebelum mengakhiri rapat, Sekretaris menyampaikan mengenai kebersihan yang harus selalu dijaga dan juga untuk selalu menghemat listrik dengan mematikan alat-alat elektronik lain yang sekiranya tidak dipakai serta menjaga keamanan pada hari-hari libur dan malam hari.

 

Rapat kemudian akhiri pukul 11.00 WIB.