logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

RAPAT EVALUASI BAGIAN KESEKRETARIATAN BULAN OKTOBER 2017

02Oct

Ditulis oleh adminpn

PURWAKARTA, tanggal 2 Oktober 2017 bertempat di Ruang Sidang Garuda, para Kasubbag, Pegawai serta Honorer Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB melaksanakan rapat evaluasi yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Bapak Gegen Diosya Surendageni, SH., MH.

Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Bapak Gegen Diosya Surendageni, SH., MH. membuka rapat dengan menyampaikan agenda rapat diantaranya mengenai kebersihan kantor, belanja barang, pelayanan publik serta disiplin kerja dan efisiensi penggunaan listrik.

Sebelum memulai rapat, Sekretaris menyampaikan laporan hasil rapat kerja daerah IPASPI yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu di Bandung.

Pada agenda rapat pertama, Sekretaris meyampaikan untuk selalu menjaga kebersihan kantor dan menghimbau kepada para petugas untuk terus mengontrol setiap hari agar kebersihan kantor tetap terjaga.

Selain itu, mengenai pelayanan publik, Sekretaris mengingatkan kembali untuk menjalankan 3S yaitu  Senyum, Salam, Sapa dalam memberikan pelayanan kepada para pencari keadilan.

Selanjutnya Sektretaris menyampaikan mengenai kedisiplinan kerja yang ditekankan kepada para honorer untuk mengisi absensi sesuai dengan jam kedatangan, selain itu untuk mengisi form izin keluar kantor dan melapor kepada pimpinannya.

Mengakhiri rapat, Sekretaris menyampaikan untuk bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas, karena hal itu tidak dapat dipisahkan dalam pekerjaan sehari-hari.

Rapat kemudian diakhiri pada pukul 14.45 WIB