logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

Rapat Bulanan Bulan Juni 2021 dan Persiapan Audit Internal Tahun 2021

15Jun

Ditulis oleh adminpn

PURWAKARTA, Selasa (15/6/2021), Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Jarot Widiyatmono, S.H., M.H. didampingi oleh Panitera, Ibu Hj. Neneng Warlinah, S.H., M.H. dan Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Gegen Diosya Surendageni, S.H., M.H. memimpin rapat bulanan bulan Juni 2021 pada Pengadilan Negeri Purwakarta.

Rapat yang dimulai pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh segenap jajaran Pengadilan Negeri Purwakarta ini membahas mengenai laporan dari para Hakim Pengawas Bidang serta persiapan pelaksanaan Audit Internal tahun ini.

Mengawali rapat, Ketua menyampaikan bahwa Pengadilan Negeri Purwakarta telah melakukan perubahan sarana kantor diantaranya menyediakan sarana pojok baca bagi tamu pengadilan, merubah tampilan ruang lobi, serta menata ulang tata letak pojok e-court, dan beberapa perubahan lainnya. Hal ini merupakan upaya untuk meningkatkan pelayanan serta kenyamanan bagi pengunjung atau pun tamu pengadilan.

Kemudian Panitera dan Sekretaris masing-masing menambahkan bahwa kinerja dan kedisiplinan mesti terus ditingkatkan serta segala sesuatunya harus mengacu kepada peraturan dan SOP yang telah ditetapkan.

Mengakhiri rapat, Sekretaris menyampaikan bahwa pelaksanaan Audit Internal akan dilangsungkan dalam waktu dekat di bulan Juni 2021 ini.