logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

RAPAT BAGIAN KESEKRETARIATAN BULAN JUNI 2017

06Jun

Ditulis oleh adminpn

PURWAKARTA, Rapat Bulanan Bagian Kesekretariatan kembali dilaksanakan pada hari Senin tanggal 5 Juni 2017 bertempat di Ruang Sidang Anak pada pukul 15.00 WIB.

Rapat dihadiri oleh Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan, Kasubbag Kepegawaian, Organsisasi dan Tata Laksana, Kasubbag Umum dan Keuangan, serta para Staf dan Honorer Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB.

Rapat dibuka dan dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB yaitu Bapak Gegen Diosya Surendageni, SH.

Pada agenda pertama Sekretaris menghimbau untuk terus meningkatkan kinerja dan disiplin kerja, selain itu Sekretaris menghimbau untuk melapor kepada atasan yang ada jikalau ada keperluan keluar kantor.

Selanjutnya, Sekretaris menyampaikan bahwa akan diadakan kegiatan Buka Bersama dan Santunan Untuk Kaum Duafa yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Juni 2017 mendatang.

Sekretaris berharap seluruh honorer dapat membantu dalam persiapan acara tersebut sehingga penyelenggaraannya dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Rapat kemudian diakhiri pada pukul 15.30 WIB.