logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

Rapat Bagian Kesekretariatan Bulan Januari 2019

18Jan

Ditulis oleh adminpn

PURWAKARTA, bertempat di Ruang Sidang Anak Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB diadakan Rapat Bagian Kesekretariatan pada hari Jumat tanggal 18 Januari 2019.

Rapat tersebut dimulai pada pukul 10.00 WIB yang dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Bapak Gegen Diosya Surendageni, SH., MH.

Sekretaris menyampaikan mengenai kinerja kebersihan yang masih kurang maksimal, Sekretaris menghimbau kepada seluruh petugas kebersihan untuk selalu siaga dan pro aktif dalam menjaga kebersihan kantor.

Selain itu, Sekretaris juga menyampaikan bahwa telah dibentuk panitia berkaitan dengan akan dilaksanakannya acara pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB yaitu Bapak Effendi, SH. pada hari Senin tanggal 28 Januari 2019, dimana Sekretaris menginstruksikan untuk menjaga dan menyukseskan acara tersebut.

Selain itu, dilaksanakan juga penandatanganan kontrak kerja tahun 2019 untuk para honorer dan menutup rapat, Sekretaris menyampaikan untuk terus meningkatkan semangat hidup dan bekerja agar di tahun 2019 ini dapat diawali dengan lebih baik dari tahun sebelumnya.

Rapat kemudian diakhiri pada pukul 10.00 WIB.