logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

Pengantar Alih Tugas dan Purnabhakti

20Aug

Ditulis oleh adminpn

PURWAKARTA, pada hari Senin tanggal 20 Agustus 2018 pada pukul 09.00 WIB dilaksanakan acara Pengantar Alih Tugas yaitu Bapak Dadi Rachmadi, SH., MH., Wakil Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta menjadi Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi, Ibu Febri Purnamavita, SH., MH., Hakim Pengadilan Negeri Purwakarta menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Muara Bungo, Bapak Ngurah Suradatta Dharmaputra, SH., MH., Hakim Pengadilan Negeri Purwakarta menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lembatta, Bapak Romli, SH., Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Purwakarta menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Bekasi dan Pengantar Purnabakti yaitu Bapak Iji Darmiji Dibrata, Jurusita Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Juju Yohana, Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Tokim, Staf Fungsional Umum Pengadilan Negeri Purwakarta.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Ibu Lindawaty Simanihuruk, SH., MH. menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dan kerjasamanya selama bertugas di Pengadilan Negeri Purwakarta serta berpesan kepada pegawai yang beralih tugas agar pengalaman yang didapat selama bertugas di Pengadilan Negeri Purwakarta dapat diterapkan di tempat yang baru serta tetap menjaga tali silaturahmi dengan keluarga besar Pengadilan Negeri Purwakarta.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh Ketua, Hakim, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta kepada yang beralih tugas dan purnabhakti.

Pada kesempatan itu pula, dilaksanakan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba HUT RI ke-73 yang diadakan beberapa waktu yang lalu, diantaranya pemenang lomba gaple, catur dan tenis meja.

Setelah itu acara diakhiri dengan ramah tamah dan hiburan.

Acara Pengantar Alih Tugas dan Purnabhakti tersebut dihadiri oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Purwakarta, anggota Dharmayukti Karini Cabang Purwakarta dan perwakilan dari Posbakum.